LOGO PULAU AYER

Pulau Ayer ( Ayer Island ) adalah pulau resort yang memadukan konsep wisata modern dengan unsur tradisional dari etnik Papua Barat. Resort ini memiliki cottage diatas laut yang unik dengan nuansa suku Asmat. Pulau ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan rekreasi olah raga air yang berada disekitar perairan Ayer sendiri.
Untuk lebih mengetahui penjelasan tentang pulau AYER silahkan klik sumber  artikelnya disini
Seperti biasa dalam postingan kali ini saya tidak akan panjang lebar membahas pulau ayernya, namun saya akan berbagi LOGO PULAU AYER.
Berawal ketika saya searching logo PULAU AYER di google, tak satu pun saya mendapatkan logo yang berbentuk vector, atau JPEG atau png yang resolusinya tinggi, ya terpaksa karena terdesak kebutuhan, akhirnya bikin sendiri logonya, mengacu pada logo yang didapat dari seraching di google,
Akhirnya walaupun sedikit malas ngerjain nya... ya akhirnya jadi juga, Nah, kali ini saya akan berbagi logo tersebut kepada rekan-rekan yang mungkin sedang membutuhkannya, dan jika ada rekan yang menemukan kesalahan pada logo saya tunggu koreksinya, agar dapat segera saya perbaiki... terima kasih semoga bermanfaat.

LOGO PULAU AYER PNG VECTOR



Comments

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    At least 160 000 women and men are using a easy and secret "liquids hack" to lose 2lbs each and every night in their sleep.

    It is easy and it works on anybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Grab a drinking glass and fill it with water half glass

    2) Proceed to use this amazing hack

    so you'll be 2lbs thinner the next day!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KUMPULAN BINGKAI - BORDER - FRAME UNTUK YASIN

TEMPLATE JADWAL PELAJARAN

LOGO GERMAS FORMAT PNG, JPEG, CDR,